News

DUA PEMAIN SSB LANGSAGAGA TERGABUNG DI SSB ALL STAR SULSELBAR IKUTI TURNAMEN MENPORA CUP

Enrekang - Menjadi Kebanggaan tersendiri bagi seorang atlet bisa mewakili daerah atau kabupaten bahkan menjadi pemain kaliber tim nasional sekalipun, hal ini dirasakan oleh pemain SSB Langsagaga berhasil menempatkan dua pemainnya yang akan mewakili Kabupaten Enrekang untuk mengikuti turnamen menpora cup yang akan dilaksanakan di Magelang Jawa Tengah pada tanggal 7-9 September 2017 mendatang. mereka tergabung didalam Club SSB Seratus Dua Belas Belajen (SSB Serdubel) dan ditambah 1 (Satu) tim all star gabungan Sulselbar sebanyak 12 pemain.

mereka dilepas oleh Bupati Enrekang Muslimin Bando, dirumah Jabatan Pendopo Bupati Enrekang, Senin, (04/09/2017) Sore tadi, tim tersebut akan dilatih oleh Ady.

Dalam sambutannya Bupati Enrekang Muslimin Bando mengatakan bahwa "Diharapkn kepada anak-anak kita khususnya di Kabupaten Enrekang, bisa brsaing di PSM bahkan bisa bersaing dilevel yang lebih tinggi lagi ditingkat nasional dan TIM Nasional sekalipun". Ungkapnya.

Lebih lanjut ia menambahkan bahwa "para pemain kita sudah mampu membuktikan dengan sudah tiga kali mewakili kabupaten enrekang untuk tingkat provinsi di ajang piala danone dan ini sudah keempat kalinya juga mewakili sulawesi selatan di ajang menpora cup dan sebelumnya Gasma Enrekang hanya mampu bersaing diajang Habibie Cup, namun empat sampai lima tahun terakhir sudah kesekian kalinya mewakili pulau sulawesi bersaing ditingkat nasional, ini membuktikan kalau bibit persepakbolaan di Bumi Massenrenpulu tidak kalah jago dengan kabupaten lain, bahkan se regional sulawesi". Tambah pria yang akrab disapa MB ini.

Sementara itu terpisah Haris Amin salah satu maneger tim yang terpilih pemainnya yakni SSB langsagaga yang tergabung dalam SSB all Star mengungkapkan bahwa "Adapun pemain kami yang terpilih dan tergabung dalam SSB All Star Sulselbar yakni Muhammad Rishky Arisal yang di juluki sebagai Neimar Cilik Indonesia berposisi pemain depan mengharapkan mampu membobol gawang lawan nantnya jika sudah bermain dimagelang". Ungkapnya.

Para pemain akan diberangkatkan pada tanggal 6 September 2017 dan akan mengikuti jadwal pertandingan mulai dari tanggal 7-9 September 2017. (pitstop_978)